Selasa, 06 Desember 2011

zodiak,...

Zodiak VIRGO (21 Agustus-20 September) :
Umum : Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu yang Anda sendiri tidak yakin dan tak nyaman. Sangatlah penting bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang memang Anda yakin dan nyaman, karena hasilnya sangat bergantung pada kenyamanan Anda. Tak perlu bertanya-tanya kapan sesuatu hal yang telah lama Anda dambakan terjadi, karena hal tersebut akan tiba-tiba muncul tanpa Anda rencanakan terlebih dahulu. Lakukan yang terbaik, maka Anda juga akan mendapatkan hasil yang baik..
Cinta : Minggu ini membawa banyak hal baru bagi Anda yang berpasangan maupun single. Berpasangan: coba lakukan beberapa hal menyenangkan dan baru bersama pasangan agar hubungan semakin hangat dan dekat. Single: seseorang yang tak pernah Anda duga muncul di minggu ini, and guess what. Tampaknya memang ia adalah sosok yang selama ini bermain di pikiran Anda tanpa Anda menyadarinya.
Karir : Setiap orang tentunya tahu bahwa Anda telah berusaha semaksimal mungkin, sehingga Anda tak perlu mencari perhatian dan membuat mereka tahu akan usaha Anda. Lebih baik Anda fokus saja pada proses dan memberikan yang terbaik dalam setiap usaha Anda. Soal pendapat orang lain jangan sampai mengalihkan konsentrasi Anda. Bila ternyata rekan lain mendapatkan perhatian lebih dari atasan, sebaiknya Anda tak terlalu menunjukkan rasa tak suka. Bersikaplah sportif karena memang rekan Anda layak mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar