Rabu, 21 Desember 2011

Ibu.........

Kau adalah pahlawan wanitaku
Aku lahir ke dunia ini atas jasamu
Tanpa jasamu mungkin saat ini 
Aku tidak tumbuh seperti ini

Kau memberiku hidup
Kau memberiku kasih sayang
Atas jasa-jasamu
ku bisa tumbuh seperti ini

Betapa besar jasamu terhadapku
dari mulai kau mengandung
selama sembilan bulan
sampai aku sebesar ini

hal yang sangat tak mudah untuk dijalani
ketika kau mengandungku
selama sembilan bulan
mungkin bisa dikatakan menyiksamu

tapi dengan sabarnya dan hati nuranimu
kau dapat menjalani semua itu
hingga aku lahir ke dunia ini
terimakasih ibu..........

kau berjuang untuk mendidik anak-anakmu
untuk menjadi anak yang berbakti pada ortu
menjadi anak yg soleh dan soleha
menjadi orang sukses.....

semua perjuanganmu sangatlah tidak mudah
jasa-jasamu akan selalu terkenang 
disepanjang hidupku
bahkan hingga akhir hayatku

mungkin saat ini aku belum bisa membalas jasa-jasamu
tapi kelak aku akan membalas jasa-jasamu
aku akan membahagiakanmu
ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

TERIMAKASIH IBU
YOU ARE MY EVERYTHING........
LOVE YOU MOM.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar